Jumat, 06 Januari 2012

LANGKAH MUDAH MEMBUWAT FILE PDF DENGAN OFFICE 2007

Hay sahabat blogger  gimana kabarnya?? Pasti baik dan sehat wal-afiatkan,,hehe,,,,,,,,,,,,biarpun ane lagi kurang fit and banyak tygas-tugas yang dah pada ngantri, tapi khusus untuk sahabat blogger ane luangkan waktu sejenak Sekarang ane akan membagikan tutorial tentang”langkah mudah membuawat file pdf dengan office 2007”,pada dasar nya pembuatan file ini gampang kog sahabat blogger,,,di dalam Microsoft office 2007 ini,banyak menyediakan fitur-fitur yang menarik,salah satunya ini,,,sahabat blogger pasti dah gak sabar ya,sabar-sabarin dulu sahabat orang sabar di saying tuhan lho(ane sendiri dah gak sabar,,,hehe,,,).
ok,langsung aja ke TKP…!!
1. ente harus buat document baru di office 2007,klo yang belum tau caranya :
-klik start>all program>Microsoft office>Microsoft office word 2007

2. trus ente tulis ja yang ente mau ketik di lembar kerja office word,

3. setelah itu ente save as documentnya dengan format pdf,gak tau caranya!?
-klik file>Save As>PDF or XPS
 4. setelah itu akan muncul kotak dialog yang kaya di bawah ini ente tinggal pilih publish(settingannya jangan di ubah-ubah ya,!!!itu udah jadi standartnya)
 4.setelah itu jadi dech file PDF nya,,,,,
gampangkan!!?? 
NB : Itu kalau office ente udah punya programnya,yang belum ada programnya jangan kuatir masih ada cara lain,jangan mudah putus as,,,,,,, ocrey!hehe…
caranya:
anda tinggal cari aja di mbah google pasti ketemu kog,,,hehe,,,,,
atau download di sini
Tapi kebanyakan di office yang sekarang sudah ada programnya,og.jadi tenang ja sahabat,,,

selamat mencoba,,,,^^


0 komentar:

Posting Komentar